Kadinas Kominfosan Kota Yogya Lepas Masa Purna Tugas Ryan Sumardi

 

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Yogya Tri Hastono melepas Ryan Sumardi staf Bagian Operator dan Pelayanan untuk penyambungan telepon yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Desember 2020. Acara pelepasan dilaksanakan Senin (30/11) di Ruang Rapat Bidang Persandian dan diikuti perwakilan pejabat dan staf Dinas Kominfosan Kota Yogyakarta.

Tri Hastono mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas kepada Ryan Sumardi yang telah menyelesaikan masa kerjanya di Pemkot Yogya khususnya Dinas Kominfosan. “ Saya ikut senang dan selalu mendoakan yang terbaik untuk Pak Ryan. Semoga selalu dilindungi dan sehat, khususnya di masa pandemi covid ini," katanya.

Kepala Dinas Kominfosan juga mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya sebagai pegawai khususnya di Diskominfosan mulai tahun 2015 hingga saat ini. Diharapkan setelah memasuki  masa purna tetap berkarya dengan ilmu yang telah didapat sebagai bekalnya.

“ Terima kasih atas jasa Pak Ryan dan semoga apa yang didapat di Dinas Kominfosan ini menjadi pelajaran, syukur-syukur bisa berguna setelah masa purna," tambah Tri Hastono.

Sementara itu, Ryan Sumardi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfosan Kota Yogya atas kerjasamanya dan kekeluargaannya selama ini. Ia mengaku terharu dengan adanya acara perpisahan yang dihadiri perwakilan pegawai tersebut.

“Saya sangat terharu, terima kasih juga saya ucapkan atas dukungan rekan-rekan kerja selama saya bekerja di Diskominfosan. Saya banyak belajar, terimakasih atas support dan masukan dari rekan-rekan yang ada disini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ryan Sumardi juga meminta maaf kepada seluruh pegawai jika selama bertugas melakukan hal-hal yang menyinggung pegawai baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama bekerja sebagai ASN Pemkot Yogya terutama di Diskominfosan.

Ia berharap walau telah memasuki masa purna tugas namun tetap tidak memutuskan hubungan silaturahmi. “Semoga yang masih aktif, semua selalu kompak, gotongroyong memberikan yang terbaik untuk Diskominfosan. Dimasa pensiun ini, saya mengucapkan terimakasih dan semoga semuanya tetap sehat dan sukses,” tambahnya. (Hes)